Jumat, 21 Juni 2013

Boneka Lucu aman dan edukatif



Boneka Lucu | Anak – anak seiring perkembangan pertumbuhan nya, bertambah pula tingkat imajinasi dan daya kreatifitas di otaknya. Dari sudut pandang ilmu psikologis, anak usia balita khususnya berjenis kelamin perempuan memiliki kecenderungan menyukai hal – hal yang lucu dan menggemaskan. Terkadang mereka asyik dengan dunia imajinasi sendiri.
Sebagaimana kita ketahui, otak mempunyai dua belahan, yang satu otak kiri yang berfungsi berpikir dan menganalisa, satu nya lagi otak kanan berfungsi sebagai daya kreatifitas imajinasi.  Sehingga pantaslah anak kecil senang bermain dan penuh canda tawa, dikarenakan mereka lebih dominan menggunakan belahan otak kanan secara otomatis.

Boneka Lucu
Boneka Lucu

Berbeda dengan anak laki – laki, anak perempuan senang bermain yang identik dengan naluri perempuan nya, ada yang senang dengan mainan masak – masakan, dan tentu nya lebih banyak yang senang dengan bermain boneka lucu dan menggemaskan. Terkadang dengan bermain boneka, anak perempuan menjadi lebih aktif imajinasi nya, seolah boneka lucu yang mereka mainkan hidup dan dapat berkomunikasi dengan mereka. Inilah uniknya dunia anak – anak, mereka mempunyai dunia sendiri yang asyik dan penuh keceriaan.
Kita sebagai orang dewasa yang memeperhatikan perkembangan anak, tentu nya menjaga pula anak – anak atau adik kita dirumah dari mainan yang membahayakan keselamatan mereka. Saat ini banyak sekali bentuk dan jenis mainan yang diperuntukan anak namun dilihat dari sudut keselamatan bisa membahayakan. Para produsen mainan anak tidak memikirkan dengan cermat apakah mainan yang mereka produksi benar – benar aman atau dapat mencederai anak. Mereka hanya memikirkan keuntungan pendapatan yang di dapat hasil penjualan produksi mereka. 

Boneka Lucu
Mainan tidak edukatif dan berbahaya untuk anak

Sungguh sangat disayangkan hal ini terjadi dan merupakan suatu fenomena bagi kita. Terbukti dari tayangan televisi atau media internet, dapat kita saksikan berapa banyak anak kecil yang masuk rumah sakit dikarenakn mainan yang mereka mainkan mencederai mereka atau teman bermain mereka. Salah satu nya mainan pistol bagi anak laki – laki yang menggunakan peluru cukup keras, dan ini sangat membahayakan keselamatan.
Ini sebuah fakta juga bagi para psikiatri untuk menjaga anak kita dari mainan yang tidak aman. Sekaligus sebuah observasi nyata di lapangan, bahwa anak kecil lebih dominan menggunakan belahan otak kanan mereka dalam berimajinasi saat bermain dalam meningkatkan kreatifitas mereka.

Boneka Lucu
Boneka Lucu


Berangkat dari pengetahuan psikologis dalam menjaga keselamatan anak saat bermain, sekaligus sebagai upaya meningkatkan daya kreatifitas imajinasi anak., kami memilih menjual boneka lucu dan menggemaskan agar sang anak nyaman dan aman saat bermain. 

Boneka Lucu
Boneka Lucu


Boneka Lucu
Boneka Lucu

Karena boneka terbuat dari bahan yang sangat lembut empuk dan aman untuk dimainkan. Diharapkan dengan hadir nya boneka di rumah anda sebagai mainan anak yang edukatif, dapat menenangkan kita sebagai orang dewasa yang menjaga nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar